Jangan sia-siakan kesempatan SEMOGA SUKSES!

Selasa, 07 Februari 2012

Kiat Pemasaran Email Untuk Meningkatkan Angka Click-through

Angka click-through adalah persentase orang yang mengklik suatu link dalam email yang Anda kirim. Tujuan akhir suatu email promo adalah mendorong pelanggan dalam daftar email Anda untuk melakukan tindakan yang Anda paling inginkan (dalam hal ini, mengklik suatu link). Mengklik link itu kemudian akan membawa mereka ke tahap berikutnya dari saluran penjualan Anda, apakah itu menggiring mereka ke sebuah posting blog, landing page atau halaman penjualan.

Inilah beberapa kiat bagus untuk meningkatkan angka click-through:

Gunakan link cloaker atau url shortener. Acap, link-link afiliasi yang Anda promosikan berupa link yang nampak sangat mencurigakan dan seperti spam. Cara mengatasi ini adalah dengan menggunakan link cloaker untuk menyesuaikan link Anda mis. www.yourwebsite.com/ recommend/offer.html. Ini acap meningkatkan angka click-through. Link-link panjang juga tak sedap dipandang dan berpotensi mengurangi klik, sehingga menggunakan layanan pemendek link seperti TinyUrl link atau Bit.ly bisa memperbaiki hasil-hasil Anda.


Sertakan seruan tindakan. Walau ini terdengar konyol, memasukkan seruan tindakan sebelum link aktualnya bisa meningkatkan angka click-through, menurut kajian-kajian split test. Jadi, suatu kalimat sederhana seperti 'Klik di sini untuk mengambilnya sekarang' atau 'Dapatkan sekarang mumpung stok ada' bisa sangat meningkatkan angka click-through.

Beberapa link sepanjang email Anda. Hasilnya ajaib seperti telah ditunjukkan studi-studi split test bahwa jika Anda taburkan link yang sama sepanjang email Anda, kemungkinan lebih besar mereka benar-benar mengklik link Anda dan pergi ke situs Anda. Hanya jangan berlebihan.

Menciptakan rasa urgensi. Saya suka ini. Sebutkan dalam email Anda bahwa hanya 10 eksemplar tersisa atau bahwa peluncurannya hanya akan berlangsung selama 24 jam. Ini sering berdampak ajaib dan melonjakkan angka click-through.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar