Jangan sia-siakan kesempatan SEMOGA SUKSES!
peluang usaha

Kamis, 22 Maret 2012

Pemasaran Affiliate Menuju Penghasilan $10K Sebulan


Pemasaran Affiliate Menuju Penghasilan $10K Sebulan

Jika Anda menyukai gagasan menghasilkan banyak uang, tetapi Anda tidak suka gagasan menciptakan produk-produk informasi Anda sendiri, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan pemasaran affiliate.
Pemasaran affiliate adalah ketika dua pemasar bertemu - satu dengan sebuah produk dan satu dengan suatu pemirsa (audiens) - dan mereka membagi labanya atas semua penjualan yang mereka hasilkan bersama.
Si affiliate mengirim traffic (lalu lintas pengunjung) ke halaman penjualan si pencipta produk, dan si pencipta produk menutup penjualannya dan memberi suatu komisi kepada si affiliate untuk setiap rujukan terbayar.
Anda bisa menjadi affiliate untuk hampir apa pun – mulai komputer Dell sampai buku-buku dan produk-produk di situs seperti Amazon. Namun, bila Anda affiliate untuk produk-produk fisik (hard goods), biasanya Anda menerima komisi kecil - mungkin hanya 5% atau 10%. Itu berarti jika Anda menjual sebuah produk $ 100, Anda hanya akan dapat $ 5 atau $ 10 untuk setiap referral terbayar yang Anda kirim kepada si penjual.
Penting: Jangan dulu campakkan pemasaran affliate. Anda lihat, jika Anda promosikan produk-produk unduhan seperti ebook, Anda bisa dapatkan sebanyak komisi 50%, 75% atau bahkan 100% penuh untuk setiap produk yang Anda jual! Sekarang bayangkan komisi macam itu atas sebuah produk $ 100, dan Anda bisa lihat bagaimana uangnya bisa menumpuk sangat cepat dalam rekening bank Anda.
Inilah ikhtisar bagaimana anda jadi kaya dengan pemasaran affiliate:
1) Cari suatu pasar yang lapar.
Sebagian orang temukan sebuah produk dan kemudian pergi mencari suatu pasar. Cara yang lebih baik untuk melakukannya adalah menemukan suatu pasar lapar yang penuh uang lebih dulu (karena mencari sebuah produk adalah bagian mudahnya).
2) Cari tahu apa yang pasar ini sudah beli.
Cara termudah untuk hasilkan uang online adalah menjual apa yang orang-orang sudah beli.
3) Cari produk-produk yang cocok.
Pergi ke Clickbank.com untuk mencari produk-produk afiliasi yang mirip dengan apa yang pasar sudah beli. Pastikan untuk membaca produk-produknya dan teliti penjualnya untuk pastikan Anda sedang berurusan dengan penjual (merchant) yang baik.
4) Pasang suatu halaman tangkap-prospek.
JANGAN PERNAH kirim para prospek Anda langsung ke halaman si merchant. Melainkan, pasang serangkaian autoresponder dan sebuah gratisan (freebie) terkait (seperti sebuah ebook gratis) untuk mendapatkan semua prospek pada daftar email Anda. KEMUDIAN Anda bisa anjurkan mereka yang dalam daftar Anda membeli produk-produk tertentu.
5) Mulailah kirim traffic pengunjung ke halaman penangkap prospek Anda.
Gunakan pemasaran bayar per klik, optimasi mesin pencari, pemasaran artikel, blogging, pemasaran media sosial, pemasaran forum, viral marketing dan strategi serupa.
Itu saja! Bangun saja sebuah daftar pembeli terbidik, temukan produk-produk afiliasi yang memecahkan permasalahan mereka, dan anjurkan produk-produk itu. Begitu saja, Anda berada di jalan menuju $ 10.000 per bulan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar