Jangan sia-siakan kesempatan SEMOGA SUKSES!

Selasa, 07 Februari 2012

Kesalahan-Kesalahan Email Marketing Untuk Dihindari

Kemampuan Anda untuk menulis email-email yang bagus dalam kampanye pemasaran email Anda bisa membangun atau merusak bisnis Anda. Anda telah bekerja keras menyiapkan sistem bisnis Anda, menarik banyak pengunjung dan mengubah mereka menjadi prospek. Sekarang tinggal tugas sulit menghasilkan keuntungan melalui kampanye pemasaran email Anda.

Inilah beberapa kesalahan dalam pemasaran email yang Anda harus hindari dengan cara apa pun atau Anda mungkin akan menyia-nyiakan peluang banyak uang:


- Menggunakan headline/judul yang nampak seperti spam. Jika Anda mengirim email dengan headline spammy seperti yang mengandung kata seks, Viagra dan obat-obatan, email Anda akan tertangkap filter spam dan Anda akan memiliki tingkat pengiriman jauh lebih rendah secara keseluruhan. - Menggunakan link afiliasi panjang yang nampak aneh. Baik untuk meraih penghasilan afiliasi tetapi Anda harus ingat, banyak link afiliasi panjang dan tak sedap dipandang. Solusinya? Gunakan script cloaking link afiliasi atau pemendek url seperti TinyURL atau Bit.ly.

- Menggunakan lebar email yang besar. Idealnya, panjang dari kiri ke kanan untuk teks email Anda tidak boleh lebih dari 200 karakter. Ini akan membantu Anda meningkatkan keterbacaan dan kegunaan. Orang-orang cenderung men-scroll naik turun daripada kiri ke kanan.

- Terlalu banyak jual paksa. Memperlakukan pelanggan Anda dengan benar itu penting, dan meski membuat laba penting juga, ia tidak boleh berjalan dengan mengorbankan perhatian pembaca Anda. Sebuah pedoman bagus adalah mengirim 1 penawaran promo untuk setiap 9 email konten berharga. Dengan begitu, Anda bisa "melatih" pembaca Anda untuk mengantisipasi email-email Anda menanti hal bagus setiap kali Anda mengirim sesuatu dan tidak memilih keluar dari list Anda.

Singkatnya, berusahalah beri nilai maksimal melalui kampanye pemasaran email Anda dan Anda akan diganjar sebanding dengan jumlah faedah yang Anda berikan. Tidak ada jalan pintas untuk sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar