Jangan sia-siakan kesempatan SEMOGA SUKSES!
peluang usaha

Minggu, 28 Juni 2009

BELAJAR MEMULAI BISNIS INTERNET DENGAN AFFILIATE MARKETING

Apa itu affiliate marketing…?
Affiliate marketing adalah memasarkan produk orang lain dan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.
Jadi untuk mendapatkan uang dari internet....

kita tidak harus selalu memiliki produk sendiri untuk di jual di internet.kita bisa memasarkan produk orang lain dengan bergabung dalam program affiliate yang di selenggarakan oleh suatu website tertentu.
Banyak sekali bisnis di internet yang menjalankan program affiliate’karena sama-sama menguntungkan baik bagi pemilik produk dan affiliater itu sendiri..keuntungan dari pemilik produk adalah promosi produknya akan semakin gencar dan lebih luas jangkauannya sedangkan keuntungan kita yang mengikuti program affiliate itu adalah kita tidak perlu memproduksi produk dan tidak perlu mengatur proses pengiriman produk tersebut.satu-satunya tugas kita hanyalah mempromosikan produk tersebut dan mendapatkan prospek yang membeli produk tersebut melalui kita sehingga kita akan mendapatkan komisi dari penjualan produk tersebut.

Ada beberapa macam tipe pendapatan dari program affiliate
1.PPS [pay per sale]
Kita akan mendapatkan komisi apabila orang yang kita referensikan membeli produk pemilik program affiliate melalui kita.komisi didapat dari setiap penjualan yang terjadi.

2. PPL [pay per lead]
Kita mendapat komisi apabila orang yang referensikan mendaftar menjadi free member atau calon prospek dari pemilik program affiliate.

3.PPC [pay per click]
Kita mendapatkan uang bila orang hanya melakukan klik saja,contohnya google adsense


Tidak ada komentar:

Posting Komentar