Jangan sia-siakan kesempatan SEMOGA SUKSES!
peluang usaha

Kamis, 25 Juni 2009

APA ITU BISNIS ONLINE/BISNIS VIA INTERNET

Bisnis via internet atau online business adalah bisnis biasa yang dijalankan atau dipasarkan melalui internet.pelaku bisnis internet/online business biasanya memiliki website untuk memperkenalkan barang/jasa yang di tawarkan,calon klien lalu dapat memesan barang/jasasecara online......

Bisnis via internet atau online business adalah bisnis biasa yang dijalankan atau dipasarkan melalui internet.pelaku bisnis internet/online business biasanya memiliki website untuk memperkenalkan barang/jasa yang di tawarkan,calon klien lalu dapat memesan barang/jasasecara online.

Apa kelebihannya?
Banyak sekali kelebihan yang dapat diperoleh dari menjalankan bisnis melalui internet,antara lain:

1.PASAR YANG LUAS
Dengan memasarkan melalui internet,kita dapat memasarkan bisnis kita keseluruh dunia.tentunya hal inipun dibatasi dengan kemampuan kita mengirimkan produk/jasa yang kita tawarkan,yang pasti jika kita mau,kita dapat mendapat klien dari seluruh dunia.

2.PROMOSI MURAH
Banyak tempat di internet yang memungkinkan kita untuk melakukan promosi dengan anggaran yang sangat minim

3.MODAL LEBIH KECIL
dengan menjalankan bisnis secara online melalui internet,kita tidak perlu memiliki toko/kantor seperti bisnis pada umumnya.pelaku bisnis internet biasanya melakukan follow up penjualan melalui email.sehingga tidak perlu untuk mengeluarkan ongkos transportasi mengunjungi calon klien.

4.SISTEM YANG BEKERJA 24 JAM NON STOP SEHARI
dengan memiliki sistem website dan autoresponder itu sama saja kita memiliki toko yang buka 24 jam sehari yang tersedia setiap waktu untuk di kunjungi calon klien,sehingga kita tidak perlu membayar banyak karyawan untuk memantau bisnis kita.

5.DAPAT DIJALANKAN PARUH WAKTU
Kita dapat menjalankan bisnis internet di waktu luang kita.bisnis internet dapat menjadi langkah awal kita memiliki bisnis sendiri sementara kita masih menjadi pekerja kantoran/pekerjaan lainnya.

Dan masih banyak lagi keuntungan dan kelebihan yang bisa kita dapatkan dengan menjalankan bisnis via internet.jadi jangan ragu untuk memulai bisnis via internet,segera persiapkan diri anda dan TAKE ACTION.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar