Jangan sia-siakan kesempatan SEMOGA SUKSES!

Kamis, 22 Maret 2012

Pemasaran Affiliate Menuju Penghasilan $10K Sebulan


Pemasaran Affiliate Menuju Penghasilan $10K Sebulan

Jika Anda menyukai gagasan menghasilkan banyak uang, tetapi Anda tidak suka gagasan menciptakan produk-produk informasi Anda sendiri, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan pemasaran affiliate.
Pemasaran affiliate adalah ketika dua pemasar bertemu - satu dengan sebuah produk dan satu dengan suatu pemirsa (audiens) - dan mereka membagi labanya atas semua penjualan yang mereka hasilkan bersama.
Si affiliate mengirim traffic (lalu lintas pengunjung) ke halaman penjualan si pencipta produk, dan si pencipta produk menutup penjualannya dan memberi suatu komisi kepada si affiliate untuk setiap rujukan terbayar.
Anda bisa menjadi affiliate untuk hampir apa pun – mulai komputer Dell sampai buku-buku dan produk-produk di situs seperti Amazon. Namun, bila Anda affiliate untuk produk-produk fisik (hard goods), biasanya Anda menerima komisi kecil - mungkin hanya 5% atau 10%. Itu berarti jika Anda menjual sebuah produk $ 100, Anda hanya akan dapat $ 5 atau $ 10 untuk setiap referral terbayar yang Anda kirim kepada si penjual.

Senin, 19 Maret 2012

Mengetik Menuju Penghasilan $10.000 Sebulan





Mengetik Menuju Penghasilan $10.000 Sebulan


Inilah suatu jalur langsung menuju $ 10.000 per bulan: Ciptakan dan jual produk-produk informasi Anda sendiri.
Banyak orang yang baru memulai tidak menyadari bahwa mereka memiliki pengetahuan yang orang-orang lain akan mau dan bahkan bersemangat untuk bayar - dan kemungkinan, ada ebook dalam diri anda yang bisa membuat Anda kaya!
Mungkin:
  • Anda telah turunkan banyak berat badan dan bisa mengajari orang-orang lain untuk melakukan yang sama.
  • Anda tahu cara melonggarkan anggaran keluarga.
  • Anda bisa ajari orang-orang lain cara membuat dan menjual kerajinan.
  • Anda tahu cara masuk ke sekolah pascasarjana.
  • Anda tahu cara membiakkan dan memelihara anjing-anjing pudel.
  • Anda sudah punya bertahun-tahun pengalaman homeschooling.

Sabtu, 10 Maret 2012

Ruh Bisnis Anda - Strategi Keunggulan

Tidak ada orang 100 kali lebih cerdas dari semua lainnya. Sedikit perusahaan saat ini benar-benar memiliki keunggulan teknis atas para pesaing mereka, juga tidak ada orang benar-benar memiliki kelebihan telak manufaktur, distribusi atau tenaga kerja. Jadi, mengapa para pencapai super tertentu meraih tingkat keberhasilan yang jauh lebih tinggi daripada orang-orang lain?
Mereka memiliki strategi filosofis yang lebih baik. Mereka mendekati semua orang yang mereka pergauli dengan cara yang sama sekali berbeda dan lebih efektif daripada yang dilakukan orang lain. Dan strategi mereka sering sulit bagi orang lain untuk bayangkan. Tapi anda akan segera mempelajarinya.
Dalam buku ini, kata "klien" akan digunakan sebagai ganti "pelanggan." Ini bukan hanya untuk menghindari frasa "pelanggan dan/atau klien," tapi juga karena ia membantu mendefinisikan arti Strategi Keunggulan. Definisi Kamus Webster atas dua kata yang nampak identik ini adalah:
Pelanggan: Orang yang membeli komoditas atau jasa.
Klien: Orang yang berada di bawah perlindungan lain.